primbon Fisik Wanita yang Menunjukkan Watak

Fisik Wanita yang Menunjukkan Watak

Wanita yang mempunyai jari-jemari pendek, kalau berjalan kepalanya ikut bergerak-gerak dengan posisi melongok ke depan, mempunyai watak tidak baik
Jika berdiri kaki yang satu miring dan atau selalu bergerak-gerak demikian juga tangannya adalah wanita yang kurang baik wataknya.
Wanita yang Jika memandang orang, matanya sering berkedhip dan plirak-plirik, menandakan wanita yang mempunyai watak tidak baik.
Wanita yang sering menundukkan kepala, namun matanya selalu melirik-lirik dan mengintip serta memandang yang tidak semestinya, adalah wanita yang mempunyai karakter jelek
Jika bertemu orang menyembunyikan wajahnya tetapi matanya melirik adalah cirri wanita yang mempunyai watak jelek
Jika sebelum berbicara ketawa dan tersenyum terlebih dahulu adalah wanita yang kurang baik wataknya.
Wanita yang jika berbicara tidak nyambung dan arah bicaanya tanpa tujuan yang jelas dan kebanyakan membicarakan hal-hal yang tidak perlu adalah wanita yang kurang baik wataknya.
Wanita yang wataknya jelek termasuk juga wanita yang sering lupa apa yang pernah diceritakan, senang berbicara sendiri di dalam hati, kalau tertawa seperti tertawanya kuda, sering menoleh ke belakang, polah tingkahnya seperti orang kebingungan, serta kalau menarik napas pinggangnya ikut bergerak.
Wanita yang mempunyai rambut lebat dan matanya lirak-lirik adalah cirri wanita yang kurang setia.
Wanita yang mempunyai hidung runcing tetapi tidak mancung, wataknya juga tidak baik.
Wanita yang kepalanya selalu mendongak dan kalau berjalan bergerak-gerak, tidak baik wataknya.
Wanita yang jika duduk kakinya digantung dan selalu bergerak-gerak atau edheg, selalu mengusap rambutnya dan memegang dagunya juga wanita yang tidak baik wataknya.
Wanita yang mempunyai suara seperti laki-laki, pinggang kecil dan mulutnya lebar, giginya runcing-runcing adalah sosok wanita yang tidak baik dan tidak setia kepada laki-laki pasangannya.
Herjaka HS
Sumber kitab Primbon

Posting Komentar untuk "primbon Fisik Wanita yang Menunjukkan Watak"

bulu perindu
Ilmu Pelet Ampuh
bulu perindu